Jumat, 17 Februari 2012

Jose Mourinho Hanya Inginkan Tiga Poin






Madrid akan menjamu Racing Santander dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol, Sabtu (18/2) waktu setempat, sementara Barca akan menghadapi Valencia.

Madrid yang baru kehilangan delapan poin sepanjang musim ini mengincar kemenangan delapan kali berturut-turut di liga. Meskipun timnya bisa unggul makin jauh, ia tetap mengkhawatirkan ancaman Barca.

"Kami tidak sedang mengincar rekor atau hal-hal lain yang dibicarakan media. Kami harus tetap fokus pada tiap pertandingan karena Barcelona adalah tim hebat dan mereka bisa saja mengancam posisi kami," ucapnya seperti dilansir dari ESPN.

"Kami hanya ingin meraih tiga poin di tiap pertandingan agar bisa menjuarai liga secepat mungkin. Saya pribadi tidak keberatan kalau nanti kami hanya unggul satu poin dari Barcelona atau siapa pun yang berada di bawah kami, karena yang terpenting bagi saya adalah menjadi juara."

Dalam pertandingan melawan Santander, Mourinho kemungkinan besar sudah bisa menurunkan Angel Di Maria dan Marcelo yang sudah pulih dari cedera, Sedangkan Hamit Altintop dan Lassana Diarra masih belum bisa diturunkan karena cedera, sedangkan Alvaro Arbeloa masih menjalani hukuman kartu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar